Yuk Berbisnis Bersama MIE SP


Mie adalah makanan yang sudah mendarah daging di dalam masyarakat. Siapa yang tak kenal mie..? Namun, banyak orang yang mengatakan bahwa mie tidak memiliki cukup kandungan gizi. Sebenarnya, hal penting yang harus diingat adalah makanan yang dikonsumsi sebaiknya mengikuti pola makan seimbang, yakni komposisi karbohidrat 60 -68 persen, protein 12-15 persen, lemak 20-25 persen, dan serat 10-15 gram. Selain itu, porsi sarapan juga minimal mencapai 20 persen hingga 25 persen dari total jatah kalori selama satu hari. Tubuh kita sangat membutuhkan zat gizi yang terdiri atas karbohidrat, lemak, protein, vitamin, mineral, air, dan zat makanan nongizi.


Merek Mie SP adalah singkatan dari Mie Spesial Pedas. Tahun 2010, berawal dari sebuah ide untuk mengembangkan usaha kuliner, kami memilih berbisnis Mie yang notabene adalah makanan yang sangat merakyat, sederhana, dan sangat “rumahan” serta pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal diseluruh Indonesia dan mancanegara. Dengan mengusung “Spesial Pedas”, kami sengaja mewadahi mereka para pecinta kuliner pedas. Bukan tanpa kendala untuk terjun ke dalam bisnis ini, yaitu bagaimana menjadikan mie, yang sangat banyak beredar di pasaran saat ini, menjadi sebuah sajian yang spesial, istimewa, dan berkelas, tapi tetap merakyat dengan harga yang sangat bersahabat bagi kantong mahasiswa. Dari situlah kami merasa tertantang untuk menjalankan bisnis ini. 
Enak, Murah, dan Spesial adalah motto yang dipegang oleh MIE SP Spesial Pedas, yang diupayakan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Dengan bangga mengangkat sisi kreatif keahlian kami dalam hal makanan untuk memperkenalkan berbagai sajian baru agar terus menarik bagi para pelanggan. Kami telah memiliki beragam sajian menu Mie Spesial Pedas. Kualitas adalah kunci kesuksesan kami, ketika kami menggabungkan sajian yang special, lezat, segar, sehat, dan bergizi dalam tatanan yang sederhana dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan bangga kami mengundang anda untuk menjelajahi berbagai menu Spesial di MIE SP Spesial Pedas 

VISI MIE SP
Menjadikan Mie SP Spesial pedas sebagai usaha warung makan dengan konsep yang matang, sederhana, namun bisa sekelas dengan rumah makan besar lainnya. Selain itu, Mie SP menjadi warung makan yang ramai disukai oleh masyarakat karena pelayanan yang baik, praktis, sehat, bergizi, terdepan di Indonesia maupun Internasional


 
MISI MIE SP
Memperkenalkan suatu bisnis dengan berbagai macam menu olahan mie yang berbeda dengan tempat-tempat lainnya. Selain itu, Mie SP ingin memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat pecinta kuliner dengan quality control, dan turut membantu dalam membuka lapangan pekerjaan baru.

Warung MIE SP merupakan warung makan “semi fast food” yang menyajikan berbagai macam masakan olahan dari mie, produk dari Indonesia, dengan menu andalannya mie rebus dan mie goreng spesial pedas yang diolah secara khas dengan beberapa bumbu rahasia, sehingga menciptakan olahan mie lezat, berbeda dengan biasanya. Apabila tidak menyukai masakan pedas, konsumen bisa memesan sesuai dengan selera. Begitu juga dengan olahan mie rebus dan goreng lainnya, diolah dengan tambahan kornet, keju, bakso atau bahan-bahan lainnya yang menjadikannya semakin lezat, nikmat, dan bergizi.

MIE SP dibuka dengan Standart Operating Procedure yang mulai dibukukan dan akan terus disempurnakan, sehingga menghasilkan sistem yang baku yang memandu untuk menjadi bussiness owner yang berhasil. Seiring dengan berjalannya waktu, perubahan demi perubahan dan berbagai inovasi dikembangkan. Menciptakan bumbu standar yang meringankan tugas juru masak, dan mempercepat dalam menyajian. Kami juga telah membuka sebuah website ini, yang dapat diakses secara online oleh para pecinta kuliner dan pebisnis untuk mendapatkan informasi-informasi untuk kerjasama, atau informasi-informasi terkini berkaitan dengan MIE SP Spesial Pedas.

MENGAPA HARUS MIE SP ?
  • Banyak penduduk Indonesia yang mengenal dan menyukai mie, memiliki pangsa pasar luas dan terus tumbuh
  • Standarisasi rasa dan kualitas
  • Konsep yang matang dan desain yang menarik dengan ciri yang khas dari MIE SP
  • Menu yang ditawarkan oleh MIE SP disukai anak-anak, dewasa, dan orangtua
  • Disediakan adanya standarisasi bumbu di semua warung MIE SP agar citarasa terjaga, didukung dengan pengembangan produk, evaluasi menu dan supervisi dalam cara pemasakan, pelayanan, dan tampilan produk yang disajikan
  • Sehat, dan bergizi, terdiri dari mie yang diolah yang dikombinasi dengan beberapa bumbu dan bahan tambahan seperti keju, kornet, sayuran, dan bakso.
  • Lengkap, dengan aneka pilihan olahan mie instan aneka menu dan rasa
  • Lezat dan nikmat, sehingga menimbulkan keinginan untuk datang dan menikmati kembali
  • Bentuk kerjasama yang menguntungkan dengan biaya operasional yang rendah sehingga dapat memberikan keuntungan yang lebih besar
  • Sistem sangat sederhana dan telah teruji
  • Omzet cenderung meningkat dari hari kehari karena mie instan adalah makanan yang umum dan digemari masyakarat


Mie SP Spesial Pedas Membuka Kesempatan pada masyarakat yang ingin bekerjasama dengan pihak manajemen Mie SP Spesial Pedas sebagai Mitra Partner, Kami Akan Memberikan Fasilitas Full Training SOP  dalam mendirikan dan mengembangkan Cabang Mie SP Spesial Pedas sesuai dengan keinginan masing-masing mitra.

Program kemitraan kami terbuka bagi siapa saja yang berminat untuk bergelut di dunia kuliner. Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi :

MANAGEMENT MIE SP SPESIAL PEDAS
HOT LINE SERVICE :
082115678678
085659848496

Info Langsung :

Staf Umum
Divisi Creative dan Pengembangan Mie SP Spesial Pedas
Jl. Panjunan no. 66 Cirebon Jawa Barat
Buka : Senin - Sabtu pukul 09.00 - 17.00